Pentingnya Dinding Kaca Rumah Modern Minimalis dan Bisnis Property

Dinding kaca sudah tidak heran lagi pada desain rumah modern, dengan menggunakan dinding kaca atau jendela kaca berukuran besar akan mendapatkan cahaya asli yaitu sinar matahari bisa langsung masuk kedalam rumah sehingga kamar maupun ruangan lain tidak terasa dingin dan kurang sehat, namun jika cahaya matahari terlalu berlebihan anda bisa masang tirai untuk menghalanginya cahaya over. Menggunakan dinding kaca, ruangan akan terasa luas dan akan memberikan pemandangan disekitar rumah secara penuh dimana diluar rumah terdapat taman hijau akan membantu kesehatan mata anda. Penempatan dinding kaca tergantung pada konsep rumah modern terbaik, tidak melulu pada dinding kamar, ruang tamu atau dapur saja, bahkan anda bisa menggunakan dinding kaca pada kamar mandi selama rancangan desain telah diperhitungkan secara matang.

Menggunakan dinding kaca tentu akan memanjakan mata atau mata akan terasa nyaman sebab bisa melihat pemandangan diluar rumah modern milik anda tapi dia merasa aman sebab lokasi tersebut tertutup dan aman dari ancaman hujan maupun yang lain. Rumah kaca biasanya digunakan pada tempat-tempat untuk pembibitan bunga sehingga bunga akan mudah tumbuh sebab dampat dari radiasi pemanasan electromagnet. Rumah kaca akan banyak di jumpai pada Negara-negar yang terdapat garis lintang tinggi seperti kota Leamington, Ontario di Kanada. Disana sayur-sayuran bisa berkembang dengan penggunaan rumah kaca, seperti sayur tomat, bayam. Sedangkan diindondesia yang memiliki iklim tropis tidak begitu memerlukan pemanas buatan sebab cuaca sangat bersahabat.

Penggunaan dinding kaca hanya sebatas desain untuk mempercantik rumah modern agar rumah tidak terkesan eksklusif lantaran rumah tertutup oleh dinding bata sebab bila terlalu banyak dampak rumah kaca akan sangat negative. Untuk memilih kaca yang tinggal melihat kebutuhan, manfaat serta budget yang anda miliki. Jika kaca itu diperuntukan sebagai dinding dengan ukuran lebih lebar maka pilihlah kaca dengan ukuran tebal yang telah melalui proses tekhnologi canggih yang bisa mengurangi kesilauan dan mengurangi radiasi panas dengan lapisan kimia tertentu. Kalau kaca itu hanya untuk jendela dengan ukuran kecil yang diapit dengan kusen kayu cukup kaca yang berukuran 3 mm saja. Kaca bening dengan ukuran 3 mm permeternya seharga 80 ribu sedangkan untuk kaca tipe rayben lebih murah sekitar 65 ribuan sedangkan yang berukuran 10 mm lebih mahal 20 ribu daripada kaca bening, kaca bening 10 mm permeter seharga 200 ribu sedangkan tipe rayben 220 ribu. Selain kaca bening dan rayben juga terdapat kaca flat tempered dan Bending / curved tempered dimana kaca bending lebih mahal lagi.

Untuk pemasangan dinding kaca maupun jendela kaca tentu tidak semua orang bisa, harus mereka yang benar-benar ahli dalam bidang kaca, mulai dari pemotongan hingga pemasangannya harus hati-hati sebab bila terjadi kecelakaan maka akan pecah dan bukannya mendapat bayaran malah akan didenda oleh kontraktor bangunan. Para pekerja biasanya memberi lobang pada tengah-tengah beton untuk meletakan kaca dengan lebar sesuai dengan ukuran kaca di tamban beberapa millimeter agar kaca tidak terlalu tertekan ketika terjadi panas maupun cuaca dingin.

Manajemen bisnis properti

akan memberikan manfaat dan keuntungan yang sangat menjanjikan dan benar-benar terbukti kenyataanya. Properti memiliki banyak tafsir namun secara umum properti adalah sesuatu yang menjadi hak setiap orang dan dapat di perjual belikan menggatas namakan si pemilik. Orang yang berhasil dalam dunia properti tidak lepas dari penguasaan tentang manajemen bisnis propertinya, seperti apa manajemen yang bagus dan benar menurut akademisi? Manajemen bisnis properti sebenarnya hanya dua hal yang sederhana yaitu mengatur harta kekayaan dalam bentuk fisik atau yang tampak seperti tanah, rumah, sawah, tower, apartemen, hotel. Yang kedua adalah yang memberi penghasilan seperti sewa apartemen, rumah kos-kosan, perlengkapan, perawatan dan pengelolaan properti. Dengan manajemen yang bagus maka dapat meningkatkan pendapatan, properti tetap awet dan utuh bahkan harganya dapat terus meningkat setiap tahunnya apalagi kalau di tunjang dengan melakukan promosi yang terus menerus dan tertarget.

profesional itu membuat surat perjanjian biasanya dikerjaan oleh seorang sekertaris sebagai draf yang akan di tuangkan dalam rapat terbatas dalam sebuah perusahaan selanjutnya revisi serta perubahan akan di bahas di situ. Adanya surat perjanjian itu di buat tujuaan agar mempermudah pekerjaan dan tidak menjadikan permasalahan di kemudian hari. Yang kedua adalah membuat perencanaan pembangunan rumah modern hingga desain finish, pekerjaan ini sering di lakukan oleh para insinyur dan arsitek desain, dari situ akan terlihat berapa biaya yang di butuhkan hingga seberapa kekuatan bangunan tersebut. Yang ketiga adalah pengelolaan bangunan sebelum di serah terimakan kepada pemilik atau calon penyewa, termasuk meliputi keamanan sehingga si pengguna merasa nyaman, tugas ini sering di kerjakan oleh bagian Life Cycle Costing (LCC). Yang ke-empat adalah pemasan serta negosiasi dengan konsumen ini adalah tugas deal or no deal yang sangat menentukan keuntungan perusahaan, banyak dari mereka yang bekerja pada bagian ini memiliki keuntungan yang cukup besar dan begengsi. Yang Ke-Lima adalah melakukan penagihan sewa, yang di salah kaprahkan dalam bisnis ini adalah menggunakan debt collector yang berlebihan sehingga membuat citra buruk pada perusahaan bahkan ada yang sampai kehilangan nyawa, kalau seperti ini cara kerjanya maka bukannya mendapatkan keuntungan tapi akan menambah masalah dan harus berurusan dengan hukum. Yang ke-enam adalah manajemen keuangan, kalau manajemen keuangan dapat di kerjakan dengan baik maka kebocoran dana perusahaan dapat termonitor, bagian mana saja yang terlalu boros dapat segera di atasi, sebaliknya kalau manajemen keuangan bisnis properti lemah maka akan terjadi sebaliknya. Yang ke-tujuh adalah Management Information System, khususnya bagi perusahaan-perusahaan besar sudah saatnya membutuhkan kemampuan orang-orang tersebut sehingga informasi yang di dapat benar-benar akurat dan dapat di kerjakan dengan cepat. Demikianlah mengenai Pentingnya Dinding Kaca Rumah Modern Minimalis dan Bisnis Property, pastinay akan lebih bagus jika lebih banyak referensi yang didapatkan, maka dari itu kami menyiapkan tambahan untuk anda yaitu mengenai desain rumah minimalis 1 lantai dan 2 lantai serta Ruangan Rumah Batik Yang Nyaman.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Pentingnya Dinding Kaca Rumah Modern Minimalis dan Bisnis Property

Posted by Funinachineselaundry, Published at 23.23.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar